nirnana dwimatra : warna panas dingin

postingan yang kali ini,ya tetap masih masalah mata kuliah nirmana dwimatra,yang sekarang yaitu tentang warna panas dingin, yup bener banget, untuk yang belum tau warna panas dingin nih saya kasih contoh warna apa saja yang termasuk panas dan mana yang termasuk warna dingin,

 

nah tugas yang sekarang akan saya share menggunakan warna panas, ketentuan dari dosen yaitu :

  • menggunakan warna panas/dingin
  • media pewarnaannya cat poster
  • menggunakan kertas konkor sebagai base karya

 

nah,dari ketentuan yang ada tadi saya sedikit ada pertanyaan,”menggunakan warna panas/dingin” dari situ saya simpulkan pastilah, warna yang di pilih.kalau tidak warna panas,ya pasti wrna dingin, tapi apa jadinya kalo pilih dua duanya, itu menurut saya bukanlah warna panas dingin,itu hanya melukis biasa,tapi ntahlah,apa saya yang keliru atau memang saya salah.

Alhamdulillah deh saya dapat nilai 85,itu juga masih ada protes dari sang dosen,ehehe,mungkin masih bisa lebih baik lagi kalau saya ngasih warnanya lebih tepat, oke thanks posting kali ini,

spirit :D

 

Berikan Balasan

