welcome home anyone, introduce first ^_^

Hai semuanya selamat datang. Ketemu lagi dengan saya si pemilik blog sederhana yang gokil tapi tak dekil, hehe. Ohya sebelumnya perkenalan dulu ya, pepatah bilang tak kenal maka tak sayang, jadi kenalan dulu deh kalau mau sayang sama saya, loohh apa ini…geje MODE : ON has detected… -.-, lol, kenalkan nama saya rizki fajar budiman, biasa dipangil kiki,saya seorang mahasiswa di salah satu sekolah tinggi terkemuka di bandung, dimana lagi kalo ga di STISI TELKOM (maksa banget ga sih, haha :D ) saya lahir dibandung 17 tahun yang lalu, debut karir saya dari tahun ketahun berawal dari perut ibu saya, hehe, ga sih -’- epatnya daritk RA istiqomah cimahi tahun 1998 itulah awal saya memasuki dunia kerja untuk pertama kalinya,.kemudian berlanjut ke sdn sudirman 4 cimahi, yang sekarang sudah berganti nama dngan sdn baros mandiri,saya menjabat menjadi seorang siswa tahun 1999, setelah 6 tahun saya merasa bosan dan pindah kerja ke luar bandung karena dirasa sudah cukup lama tidak singgah ke daerah(padahal mah disuruh, zzzz) sayapun menguatkan tekat saya untuk merantau ke daearah utara jawa tengah,tepatnya di kota pekalongan. Sebuah kota kecil dengan sejuta keindahan(lagi2 maksa,padahal biasa aja,ga terlalu.hehe)saya menemukan sebuah institusi bagus, yang bisa menerima saya bekerja, kala itu tahun 2005 ,di SMP N 2 comal yang terletak di pinggiran kota pemalang (sebelah kota pekalongan dikit), dengan semangat tinggi saya membangun tempat itu selama 3 tahun, lagi2 saya menjabat sebagai siswa disana,terasa bosan lagi saya keluar dari situ karena sudah merasa tidak layah huni lagi (yaiyalah udah lulus) saya masuk ke sebuah sekolah menengah yang benar2 mengubah hidup saya (jadi inget masa2 sma dulu, zaidah, tua bangka, aivah, ncus,kak ros, dobleh,tenger, bekti,, llooo jadi absen gini, maaf maaf kebawa emosi) disana saya diajarkan banyak hal,tentang kehidup[an bermasyarakat, berlatih berjiwa korsa,kebersamaan, persahabatan, juga cinta,bruwakaka… yup, SMK N 3 pekalongan,tempat ku menimba ilmu perbatikan, yup benar, batik,sebuah warisan budaya indonesia negara kita tercinta yang sudah ada sejak berabad2 lalu,

dari situlah saya mulai suka desain mendesain,karena emang jurusan saya disitu adalah desain dan produksi kria tekstil konsentrasi batik,debut saya selama 3 tahun di SMK 3 pekalongan tidak sia2, saya dapat banyak ilmu baru,setelah tenggang waktu bersekolah habis.sayapun hengkang dari grup JUTEK, singkatan dari jurusan tekstil, memang SMK saya fokus ke jurusan tekstil,

dengan berat hati meninggalkan sejuta kenangan bersam teman2 guru2 dan semuanya, saya balik lagi ke kampung halaman saya bandung untuk benar2 menentukan jati diri saya dewasa nanti, (eh kok jadi serius gini yah,haha. Santai aja bang :D )

okedeh sekian dulu perkenalan dari saya apabila kurang berkenan mohon dimaafkan,kritik dan saran sangat saya harapkan demi berkembangnya blog ini, terima kasih, chaww…

Tinggalkan komentar